17 February 2010

Microsoft Akan Deteksi Activation Crack.



Dilansir dari Genuine Windows blog, Microsoft dalam waktu dekat ini akan melakukan update yang dapat mendeteksi ilegal copies dari 70 macam lebih crack aktivasi yang telah digunakan selama ini.
"Update akan berlaku pada Windows 7 home Premium, Profesional, Ultimate dan Enterprise", komentar dari Joe Williams,  general manager of Microsoft's activation and anti-counterfeit group. "Saya menekankan bahwa update bersifat sukarela, berarti anda dapat memilih untuk tidak menginstall nya ketika muncul notifikasi pada Windows Update", tambah Joe Williams dalam Genuine Windows blog.

Setelah proses update selesai, PC yang menggunakan crack akan menampilkan layar hitam dan notifikasi OS yang digunakan palsu. Dan selanjutnya Windows Activation Technology (WTA) pada server Microsoft secara periodik akan melakukan validasi Windows yang digunakan dan berguna untuk mengidentifikasi crack baru. Sebelumnya WAT terhubung ke server Microsoft setiap 90 hari.

Update:
Nama Update: kb971033. Bagi pengguna Windows 7 "petani" yang punya nyali atau memang ingin membuat loader baru & ingin jadi terkenal silahkan mengupdate :D





Play-Asia.com - Buy Video Games for Consoles and PC - From Japan, Korea and other Regions

No comments: