30 January 2010

MGS Peace Walker Release Date Mei 2010


Seperti pada hotplug's blog sebelumnya MGS Peace Walker akan direlease 18 Maret 2010. Namun sesuai dengan official release yang ditampilkan di website MGS Peace Walker akan direlease bulan Mei untuk Europe, UK dan US. Sementara untuk Jepang bulan April sudah didapat.

Untuk sementara waktu pengunjung dapat mengunjungi website peace walker dan memainkan mini game puzzle. Dan mungkin seperti banyak telah diketahui untuk game demo sudah dapat didownload.


Game ini menceritakan Naked Snake atau yang dikenal dengan Big Boss. Latar cerita mengambil setting era tahun 1970an di Kolombia, Amerika Selatan, dimana Big Boss dengan pasukannya "Soldiers without Borders" dan "a Nation without Military" dari Costa Rica.

Ketika Krisis Rudal di Cuba menghangat, Amerika Selatan menjadi kunci untuk menjaga kekuatan antara Barat & Timur. Dan suatu keajaiban Costa Rica telah berhasil diposisi netral dan menjaga kestabilan negaranya. Namun, dibeberapa bagian dari negara tersebut muncul dan semakin berkembang pasukan misterius dengan berbagai kegiatannya. Untuk menjaga & mendukung stabilitas & kedamaian di negara yang tidak memiliki tentara tersebut, maka Big Boss dan pasukannya bergerak. Hingga suatu saat mereka akan dikenal sebagai pendiri "Outer Heaven"

Source


Play-Asia.com - Buy Video Games for Consoles and PC - From Japan, Korea and other Regions

No comments: